Notebook Acer Predator 17 Persembahan Bagi Para Maniak Game



Acer baru saja menghadirkan dua loptop Predator terbarunya, dengan ukuran layar 15 dan 17 inci, berbekal prosesor Intel dari keluarga Skylake, GPU Nvidia dan koneksi USB Type-C. Mengingat laptop ini ditujukan untuk keperluan hiburan seperti musik dan film, Acer menyelipkan teknologi SoundPound. Untuk Predator 17, ada 4 speaker dan 2 subwoofer, disertai dukungan Dolby Audio surround sound.


Jangan khawatir, fitur Killer DoubleShot Pro mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi menyajikan kecepatan terbaik. Guna menurunkan suhu tinggi saat bermain, Acer menyediakan fitur Predator FrostCore, mengadopsi kipas Cooler Master. Notebook gaming ini menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi (Predator DustDefender) yang dapat mengurangi tumpukan debu sehingga menjaga agar sirkulasi udara tetap optimal.




Untuk pengaturan kipas, Acer juga menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra. Last but not least, Anda juga dapat mengatur pencahayaan keyboard dan tombol makro lewat pengaturan Predator Sense. Acer Predator 17 akan dipaketkan dengan Windows 10 dengan harga mulai dari US$1599 untuk Predator 17.


Sumber: BestPhone Magazine

Comments

Popular posts from this blog

Game Tahu Bulat : Game Lokal yang Geser Peringkat Clash of Clans

Review Rise of The Tomb Raider

Fitur Baru di Android Marshmallow