ASUS Republic Of Gaming (ROG) GL552JX, Laptop Gaming Tipis Namun Powerfull

ASUS saat ini terlihat sangat serius memperkuat posisinya di segmen gaming. Alasannya karena ASUS sebagai pemilik brand Republic of Gaming, brand yang sangat identik dengan produk-produk gaming ingin menawarkan pengalaman gaming terbaik bagi penggunanya. Oleh karena itu untuk melengkapi jajaran notebook gamingnya ASUS menghadirkan ROG GL552JX untuk memuaskan para pecinta game.


ASUS ROG GL552JX dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-4, yakni Intel Core i7-4750HQ yang memiliki kecepatan hingga 3,2GHz. Gamers yang ingin melakukan upgrade RAM untuk meningkatkan performa gaming, ASUS juga memfasilitasinya dengan menyediakan slot RAM ekstra yang diupgrade hingga 16GB. Internal storage-nya juga dapat diganti menjadi penyimpanan SSD demi mendapatkan performa lebih tinggi.


Bagi kamu yang tertarik, laptop ini memiliki RAM 4GB dan dipersenjatai dengan kartu Grafis NVIDIA GTX 950M 4GB. Untuk harganya, kamu bisa membawa pulang laptop ini dengan kisaran harga 13-15 juta Rupiah saja. Karena jika dibandingkan dengan jajaran laptop gaming lainnya dengan harga yang bisa mencapai 20 juta-an Rupiah, notebook ASUS ROG GL552JX ini masih dalam kategori harga yang wajar untuk sebuah laptop gaming. Sungguh sebuah laptop gaming kaliber tinggi dan harga yang sangat terjangkau.

Sumber: vgi.co.id

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Game Tahu Bulat : Game Lokal yang Geser Peringkat Clash of Clans

Review Rise of The Tomb Raider

Fitur Baru di Android Marshmallow